Headlines News :
Home » , , , , » Seruan KKR Anak dan Remaja Koordinator Puncak Selatan Papua

Seruan KKR Anak dan Remaja Koordinator Puncak Selatan Papua

Written By suaragolgota on Senin, 23 Juli 2018 | Juli 23, 2018

MENANGKAN ANAK, SELAMATKAN GENERASI
==============================================================

Allah berjanji bahwa anak-anak kita (Generasi Muda) pasti memiliki masa depan. Janji ini tertuang dalam Amsal 23:18 “Karena masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang”. Ayat firman Tuhan ini memberikan suatu harapan bagi anak-anak kita pasti ada masa depan. Jadi Masa depan anak-anak kita tidak akan hilang. Sebab Allah merancangkan rancangan-Nya yang mendatangkan kebaikan bagi orang-orang yang dikasihi-Nya, bukannya mendatangkan kecelakaan. Rancangan damai sejahtera ini diberikan kepada anak-anak kita sehingga memiliki hari depan yang penuh harapan (Yeremia 29:11).

Setelah mengetahui bahwa ada kepastian akan masa depan anak-anak kita, maka tidak berhenti sampai di sini. Perjalanan masih panjang. Yang menjadi masalah adalah bagaimana mengisi masa depan anak-anak kita sehingga bisa lebih maksimal dan efektif. Menjadi orang yang bukan biasa-biasa saja, melainkan orang yang luar biasa. Tentunya dalam mencapai hal ini kita harus bersifat aktif dan proaktif, artinya tidak bermasa bodoh atau berdiam diri menunggu “durian jatuh.”
Sesuai dengan ayat diatas ini dipihak Tuhan! Tuhan sudah siapkan masa depan anak-anak kita! Sekarang di kita (baik itu Gereja, Pemerintah dan Keluarga) untuk anak-anak Generasi masa depan berbuat apa! Untuk menyukseskan dan Janji Tuhan dalam ayat diatas ini. Marilah kita pandang di dalam diri kita, keluarga kita, jemaat kita, kampung kita dan di kota kita, apa yang terjadi terhadap anak-anak generasi kita.

Anak-anak Generasi Penerus Keluarga, Marga, Suku, Bangsa dan Gereja sudah di bahwa lari oleh orang-orang yang ingin mau menghancurkan Generasi Kita melalui pembentukan “Geng Aibon” dalam kota Timika sudah ada “Sepuluh Geng Aibon” belum lagi kita data di luar Kota Timika seperti SP-SP dan Kwamki Narama.

Apa yang mereka lakukan di “Geng Aibon” ada pimpinan mereka yang disebut “Abang Satu, Abang Dua, Abang Tiga, Abang Empat, Abang Lima sampai ke Sepuluh.” Pekerjaan yang mereka lakukan adalah hisap Lem Aibon/ Lem Fox dengan tujuan mencuri, setelah mencuri mereka akan bawa hasil curian mereka bahwa ke Abang Satu agar Abang Satu mengatur segala hasil curian mereka. Mereka yang terlibat dalam “Geng Aibon” ini adalah mereka rekrut dari anak-anak (Orang-Orang Gereja) dibawa umur 10-28 tahun.

Setelah itu Abang Satu akan mengarahkan anak-anak yang dia jadikan sebagai anak buahnya itu beli Miras untuk berpesta pora sepanjang malam sampai jam, 5.00 pagi subuh.
Untuk itulah Ketua Anak dan Remaja Koordinator Puncak Selatan Gereja Kemah Injil (KINGMI) di Tanah Papua membentuk Panitia Hari Anak KINGMI di Tanah Papua Yang Ke-III (Tiga) dan Panitia menyelenggarakan beberapa kegiatan untuk menjangkau anak-anak yang dibawa oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab tadi dengan beberapa kegiatan yaitu ” Lomba Pidato, Lomba Orasi, Lomba Puisi, Lomba Pop Singer, Lomba Pratmen, Lomba dengan pokok Lawan Miras, Lawan Aibon, Lawan, Merokok, Lawan Ganja, Lawan Narkoba, Lawan Free Sex, Lawan Malas Sekolah, Lawan Malas ke Gereja, Lawan Pergaulan Bebas, Lawan Peperangan dll.

Selain itu Panitia juga menjadwalkan KKR Anak dan Remaja dengan tiga titik:

a. Rayon kota di selenggarakan pada tanggal 29 Juli 2018 di KINGMI Bahtra dengan sasaran “Pengenalan Injil Empat Berganda” sekaligus menggambar, mewarnai, memecahkan dan menyusun logo Injil Empat Berganda sekaligus mengartikan makna logo “Injil Empat Berganda.” Kategori anak sampai Dewasa disertaikan dengan “Doa Pelepasan bagi Anak-anak yang hidup dalam Pergaulan Bebas.”

b. Rayon Kwamki Lama di selenggarakan 19 Agustus 2018 di KINGMI Jemaat Imamet SP III Timika dengan agenda sosialisasi “Lawan Herodes, Selamatkan Generasi dari Pemusnahan Etnis”

c. Rayon SP-SP di selenggarakan pada tanggal 30 September 2018 di KINGMI Jemaat Gloria Utikini SP XII Timika dengan agenda sosialisasi Visi DEPARA Sinode KINGMI Papua “Menangkan Anak, Selamatkan Generasi.”

PENANGUNGGJAWAB
KETUA ANAK & REMAJA KOORDINATOR PUNCAK SELATAN & 
PANITIA HARI ANAK KINGMI PAPUA KOORDINATOR PUNCAK SELATAN

NY. MARIKE PIGAI, S.IP. M.Si.            PDT. DESERIUS ADII, S.TH.

CATATAN: Ajaklah anak anda ke tempat KKR Anak dan RemajaPada Hari Minggu, 29 Juli 2018 di KINGMI Jemaat Bahtra Jam, 02.00 WIT.

Share this post :
 
Support : Website | Jemaat Golgota | Gereja Kingmi
Copyright © 2017. SUARA GOLGOTA - All Rights Reserved
Template Created by Websiteby Bukit Golgota
Proudly powered by --