Headlines News :
Home » , , , » SERUAN DOA ANAK NEGERI

SERUAN DOA ANAK NEGERI

Written By suaragolgota on Kamis, 25 Juni 2020 | Juni 25, 2020

”Guru, tidak pedulikah Engkau kalau kita binasa?” Markus, 4:38.

=================================================

Saya dan anda tak pernah tahu kapan badai hidup datang. Cuaca bisa berubah dalam sekejap: angin semilir berubah menjadi angin ribut. Masalah bisa datang kapan saja. Bagaimana kita menyikapinya?

Itulah yang terjadi dengan para murid yang tertimpa badai di tengah Danau Galilea. Beberapa orang di antara mereka bukanlah pelaut amatiran. Namun, mereka toh ketakutan setengah mati. Air mulai masuk ke perahu dan mereka makin panik. Mereka sadar masalah itu terlalu besar untuk ditanggung sendiri. Mereka pun membangunkan Yesus dengan teriakan: ”Guru, tidak pedulikah Engkau kalau kita binasa?” (Mrk. 4:38).

Tindakan para murid membangunkan Yesus tepat. Mereka mengajak Yesus turut serta mengatasi masalah mereka. Mereka tidak mampu mengatasi masalah itu sendirian. Mereka yakin bahwa Yesus akan menolong mereka, meskipun kalimat yang keluar dari mulut mereka terkesan aneh ”Guru, tidak pedulikah Engkau kalau kita binasa?”

Mereka mempertanyakan kepedulian Tuhan. Yesus memang ada bersama mereka dalam perahu, tetapi mereka merasa Sang Guru tak lagi mempedulikan nasib mereka. Mereka bersama dengan Yesus, tetapi ingin terbuka dan berseru kepada-Nya. Karena mereka pastikan bahwa begitu ombak dan gelora yang sangat dasyat mereka tidak akan luput. 

Persoalan terbesar hari ini Pandemi COVID-19 terjadi seluruh dunia baik itu Negara-negara yang ternama, Negara superpower, Negara Adikuasa, Negara yang menganggap diri dia hebat semuanya sedang goncang! Dengan COVID-19 ini.

Disini, disitu dan disana terjadi goncangan pendemi Corona Virus 19 (COVID-19) masalah yang terjadi teruma di tanah Papua banyak orang berjatuhan kematian mendadak dan berbagai masalah lainnya.

Mari kita sama-sama mengungkapkan Situasi terkini, katakan jujur dihadapan Tuhan bahwa:”Guru, tidak pedulikah Engkau kalau kita binasa?”  Sampaikan kondisi yang kita sedang hadapi. Jangan sembunyikan realita hari ini.

Share this post :
 
Support : Website | Jemaat Golgota | Gereja Kingmi
Copyright © 2017. SUARA GOLGOTA - All Rights Reserved
Template Created by Websiteby Bukit Golgota
Proudly powered by --